Belajar Sulam Pita

gara-gara ngebongkar kotak benang mama, aku jadi kepengen nyulam lagi.. tapi males banget kalo musti nyulam halus atau bikin kristik, mata minus 5 ini udah gak bisa diajak kompromi..nangih

sebenernya sudah lama aku pengen belajar sulam pita, tapi berhubung arya masih baby, impian belum terwujud juga. kebetulan mita, adek iparku, pengen belajar juga, mumpung kami berdua ada di jember, ibu merekomendasikan teman sejawat blio yang jago banget sulam pita..love nggak disangka ternyata mamaku pengen ikut juga, akhirnya kami bertiga pun jadi teman seperguruan..

ternyata belajar sulam pita itu gak terlalu sulit, walopun pengerjaannya gak rapi2 banget hasilnya tetap oke, cucoklah untuk golongan pemalas seperti diriku ini..menari

2 komentar :

Anonymous said...

mbak...bs kasi info g dmn bs bli peralatan sulam pita online? krn sy skrg tggl d madura n susah jg yg k surabaya( anak msh kecil2...:D )
sy lg mau praktek tp dsn alat2 g lengkap,malah tokonya aja g tau...:-(
trims y mbak.

Anonymous said...

keren banget hasilnya... love it

Post a Comment

Copyright @ sew much fun! | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger