Kembang Setaman

ini hasil sulaman mama yang paling aku sukai
warnanya cerah dan sulamannya rapi plus aluuusss banget
sampai hampir gak bisa dibedain depan-belakangnya..
believe it or not, kainnya dari sisa bahan celana papa..
rindurindu

3 komentar :

ayra_alby said...

Mbak Diah, itu sulaman benang atau kristik? warna-warninya bagus banget.., kalau itu kristik dan punya copy polanya..aku mau dong mbak..dikirimin..boleh nggak?

Diah H.Soehadi said...

@ayra_alby : itu sulaman benang say, tapi ngambil dari pola kristik.. aku coba tanya mamaku ya masih simpen polanya ato gak, ntar kalo ketemu aku kirim deh..

Purple said...

Aku jg mau dikirimin polanya

Post a Comment

Copyright @ sew much fun! | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger