Brownies - bukan berondong manis..

gini nih kalo bingung mo kasih judul apa.. berhubung temanya coklat, aku kasih judul brownies aja ya..

untuk teknik, sebenernya ada satu yang baru, cuma ya gitu setelah ngubek sana-sini, ternyata teknik ini belum ada di referensi manapun.. soal

coba deh perhatiin bunga warna orange di dekat tangkaisebenernya itu jenis mawar, cuma aku pengen bentuk lain, bosen sama spider web rose, sekilas mirip kayak teknik gathered stitch blossom, tapi running stitchnya zig-zag trus dikasih beads... ntar deh kalo ada waktu aku share tekniknya, sementara ini mo cari ilham dulu, biar dapet nama yang bagus.. doa

Pola untuk project ini bisa dilihat disini

Update: setelah ngubek-ngubek lebih dalam, ternyata ini mirip teknik Fargo Rose alias Sweetheart Rose alias Colonial Knot Rose, cuma aku gak pake colonial knot di awalnya

2 komentar :

maklang said...

saya juga pencinta sulam riben! jemputlah ke blog saya...

مريومه said...

رائع
رائع تسلم ايدك

Post a Comment

Copyright @ sew much fun! | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger