Self Healing Cutting Mat

setelah beberapa tahun memakai kaca sebagai alas pemakaian cutter, akhirnya aku tertarik juga untuk membeli self healing cutting mat, sempat hunting ke beberapa online store dan toko hobby, akhirnya aku beli self healing cutting mat di paperclip citragran, merknya SDI dan harganya tidak disangka cukup miring rp. 130rb untuk ukuran A2 (18” x 24”) .. Big Grin meskipun begitu hasilnya sama sekali tidak mengecewakan, self healing-nya juga benar2 bekerja, mantablah pokoke.. Love Struck
yang berminat memiliki cutting mat SDI bisa ceki-ceki kesini , tersedia banyak ukuran dari A4 sampai dengan A1, sesuaikan saja dengan kebutuhan

supaya self healing mat kita awet dan terawat sebaiknya:
  • selalu tempatkan mat pada posisi rata (flat)
  • jangan pernah meninggalkan mat di dalam mobil, apalagi saat cuaca terik, panas akan mengubah bentuk mat
  • cobalah untuk tidak memotong bahan pada tempat yang sama
 happy cutting!!

19 komentar :

kedaianaku said...

Mbak belinya dimana cutting mat merek SDI ini, aku udah huntting harganya mahal banget.Bisa beli online ngak mbak? tolong ksih informasinya ya. Kalau Mbak bersedia tolong email aku ya di fauziahbachtiar@yahoo.com. Makasih...

Diah Soehadi said...

hai mbak..
sudah aku jawab via email yaa.. happy shopping!!

kedaianaku said...

Hallo mbak...
makasih banyak ya atas infonya. Aku udah pesan online lho..

Anonymous said...

mba, aku jg mau donk info jual feet, olfa dan cutting matnya, aku pake sewist 525s janome pembelian di ausy nyari sepatunya sulit dan harganya mahal skali hiksss kira2 cocok ga spatunya ya mba? krn domisili saya jauh di banjar kira2 ada g oline shop yg jual murah langgangan mba? mohon info ya mba ke emailku dewidyo@gmail.com, makasi

Anonymous said...

Hai Mbak, aku juga di emailin dong tempat beli nya untuk self healing mat sama rotary cutter nya. Thanks a lot ya. Emailku: nila.susanti@ymail.com

chairinahazni@yahoo.co.id said...

Hai mbak, aku di email donk mau beli Self Healing Mat merk SDI via online. Tq ya

Vinsensa Radita said...

Mbak, aku minta info online shopnya ya.. makasih

Seismic yuni said...

dimana beli self healing cutting mat...pm dunk

Anonymous said...

Mbak, aku minta info online shopnya ya.. maklum masih pemula, emailku Ivofauziastuti@ymail.com makasih

Feny Puspita said...

Mba aku minta infonya dong.. beli dmana cutting mat nya.. email ke fenypuspitasari.fp@gmail.com
Makasih mba..

Feny Puspita said...

Mba aku minta infonya dong.. beli dmana cutting mat nya.. email ke fenypuspitasari.fp@gmail.com
Makasih mba..

Anonymous said...

mba,..mau juga dong...mohon email ke kikiapriant07@yahoo.com..
thanks

asri restuningsih said...

Sis, inform online shopnya, cos aq mau beli 1 set peralatan quilt. thanks

Anonymous said...

Mba, inform online shopnya,. thanks

email at asri@klasindo.com

maniek said...

mbak info online shop dimana unt beli cutting mat : narti.iesiani@ikpt.com

tks

Mamak umar n naura said...

Aku juga mau infony mbk..inurjm@gmail.com . Mksh

Gary Aditya Tanojohardjo said...

Mba info dong belinya dimana, email ke Garyaditan@gmail.com donggg

Hesty Veronica said...

hi mba minta tlg jg donk email ke hestyveronica2@gmail.com tempat beli cutting mat a1 merk sdi dmn yg murmer hehe
makasih

Fikri Abet said...

Halo., mantap infonya
mau tanya, sy beli cutting mat merk novus

bru coba sekali, setelah tergores kembali rata/ halus, tetapi garisnya tidak hilang.
apa memang begitu?
thx infonya :D

Post a Comment

Copyright @ sew much fun! | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger