Coloring Wallet for Arya’s GoodyBag

di ulang tahun mas arya bulan mei mendatang, rencananya aku akan buat coloring wallet untuk goodybag yang akan dibagi-bagi ke teman-teman sekolahnya selama ini coloring wallet cukup membantu mengalihkan perhatian mas arya saat bepergian jauh, menunggu antrean atau saat makan siang di restoran Big Hug
bukan sok punya banyak waktu juga kalo aku coba membuat sendiri goodybag ultah mas arya , hanya saja ini sekalian aku pakai untuk melemaskan jari-jari yang sudah lama gak dipakai buat jahit menjahit serta memanfaatkan kain-kain hasil buruan di psr.sunan giri beberapa bulan yang lalu Blushing
awalnya aku perkirakan hanya butuh sekitar 20 buah saja, tapi ternyata ada 30 orang yang akan diundang ke acara ultah mas arya di sekolah, yang artinya aku harus menyiapkan 30 coloring wallet lengkap dengan isinyaNailbitingbut the show must go on, bismillahirrohmanirrohim, aku siapin bahan-bahan dan mulai deh gunting-gunting kainnya..
pelan namun pasti, diselingi dengan usaha keras untuk mengusir rasa malas yang rajin banged datang, selesai juga 30 buah coloring wallet dengan inisial nama masing-masing teman mas arya di bagian depan Whewcoloring walletnya sendiri berisi 12 pensil warna, 1 mini skecthbook , buku aktifitas 3 in 1 dan 2 stikerscw1
untuk kemasannya aku sampai berburu ke asemka, karena di pasar kranggan gak ada yang jual plastik PP dengan ukuran yang pas, alhamdulillah ketemu juga di asemka, meskipun harus beli 1/2 kg yang isinya buanyak buanged itucw2 yes, sekarang tinggal belanja snack sebagai pendamping coloring wallet warna warni ini, semoga teman-teman mas arya suka ya!!

2 komentar :

Alfiyani Nikmaturrofiqoh said...

Mauuuu!! Ini dijual apa tidak?

lathifah AP said...

cakeeep.polanya ga dishare mbak?ngarep:)

Post a Comment

Copyright @ sew much fun! | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger