Proyek Impian: Fluffy TutuSkirt

salah satu proyek yang aku impi-impikan selama ini adalah pengen bisa bikin tutuskirt yang ringan dan membal buat keponakanku Zahro, aku bayangkan dia bakal terlihat lucu dan menggemaskan… Day dreaming walaupun diluaran sana banyak dijual tutuskirt, tapi aku pribadi merasa tertantang (cieee bahasanyaaa…. Tongue) untuk menjajal kemampuan menjahitku, apalagi setelah aku pelajari sekilas pengerjaannya tidak terlalu rumit

kebetulan minggu lalu ada kesempatan ke Tenabang sekalian aku beli tulle halus berbagai warna, khusus untuk Zahro aku pilih warna pink fanta kombinasi dengan baby pink untuk ruffle di bagian bawah

begitu ada waktu luang aku langsung bekerja bersama trio sekawan rotary cutter, cutting mat dan PnQ ruler.. setelah pekerjaan potong memotong selesai, giliran ruffler foot dan mesin jahit beraksi

meskipun secara teori pembuatan tutuskirt termasuk sederhana, pada prakteknya tidaklah mudah menjahit 30 meter tulle ruffle, apalagi mereka cenderung melintir kemana-mana..Doh benar-benar perlu trik khusus supaya ruffle sepanjang itu bisa terjahit dengan rapi

setelah seharian berkutat di ruang jahit alhamdulillah akhirnya kelar juga tutuskirt 3 lapis untuk Zahro, begitu melihat hasilnya hilang sudah semua kepenatan, rasanya puaaaas banget bisa bikin tutuskirt secantik ini.. Big Hug

dan benar saja zahro terlihat lucu dan menggemaskan.. isn’t she lovely in her pink tutu skirt? Love Struck

0 komentar :

Post a Comment

Copyright @ sew much fun! | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger