Spool Rack alias Wadah Benang :)

gak kerasa benang jahit udah numpuk, berhubung pemiliknya termasuk golongan orang-orang yang kurang rapi maka gak jarang benangnya ngilang saat dibutuhkan, trus beli baru, abis gitu yang lama ketemu entah dimana, jadinya punya dobel-dobel..Sigh
nah waktu jalan-jalan ke superhome ga sengaja nemu spool rack.. duuh seneng banget deh, soalnya yang ini percis kayak yang aku liat di internet dan harganya jauuh lebih murah.. Winking sekarang benang jahitku bisa tersimpan dengan rapi dan mudah dicari.. Love Strucksr

1 komentar :

Anonymous said...

kira2 msh ada ga mba spool rack ky gni? tq

Post a Comment

Copyright @ sew much fun! | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger