Is it a dress? Is it a skirt? Nope, it’s a totebag..^_^

nadia, teman mas arya sejak playgroup, baru aja dapat adek baru.. dan tidak seperti biasanya kali ini aku mau kasih kado buat kakak nadia karena adek baby pasti udah banyak dapet kado dari yang lain
setelah beberapa waktu mikir mau bikin apa, saking banyaknya ide yang berseliweran, akhirnya aku putuskan membuat totebag berbentuk rok lipit dengan bordiran nama untuk membuatnya lebih personal
soal bordir nama pun sempat hampir batal, gara-gara gak nemu tempat bordir yang cocok secara harga, gak dinanya mbak ayu, tetangga belakang rumah yang punya craftroom layaknya supermarket (karena apa aja ada disitu), menawarkan jasa bordir gratis untuk manasin elna 8600 miliknyaBig Grinterimakasih mbak ayu.. Big Hugtb2duuuh.. ngiler nih liat mesinnya, tapi langsung ilfil pas tau harganya Nailbiting
begitu bordiran siap, segera aku bikin totebag serta rok lipitnya ditambah pita untuk pemanis dan karena aku pengen roknya keliatan ngembang dibagian bawah rok aku beri tulle kaku
tb1 note:
pagi tadi nadia ke sekolah dengan totebag barunya dan dipamerin ke semua orang.. Kiss

3 komentar :

ibh said...

Ya la...cantik..Ingat tadi dress..(^_^). Kreatif

Anonymous said...

cantik banget tasnyaaa... aku baru mau mulai belajar jahit Mbak, seneng banget nem blog ini :)

Dwi Sulistiyani said...

Thanks for sharing.. Ingin belajar menjahit dirumah dengan pola baju yang sudah jadi? Anda bisa mendownload contoh polanya di Fitinline..

Post a Comment

Copyright @ sew much fun! | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger