Sepatu Mesin Jahit Idaman

setelah menunggu beberapa bulan, akhirnya aku berhasil mendapatkan sepatu-sepatu mesin jahit yang aku impi-impikan selama ini, bukan hanya satu atau dua melainkan 10 sepatu sekaligus !! yang betul s-e-p-u-l-u-h dan semuanya cocok dengan mesin jahit Messina milikku, alhamdulillah serasa dapat lotere dah Party
sepatu-sepatu jahit tersebut buatan taiwan, merk abal-abal alias Ge Je alias Gak Jelas, buatannyapun tidak sehalus merk Singer atau Janome, ya iyalah ada harga ada rupa, sepatu jahit 1/4” patchwork merk janome misalnya dihargai rp 150rb sementara sepatu jahit abal-abalku satuannya hanya berkisar Rp. 20rb saja, tapi walopun abal-abal yang penting hasil jahitannya tidak ada beda dengan yang branded
ditambah dengan sepatu jahit yang sudah aku punya sebelumnya maka total keseluruhannya adalah 18 sepatu, cukup? Thinking untuk sementara cukuplaaah.. Tongue
presserfoot
dengan demikian maka pupuslah sudah keinginanku untuk membeli mesin jahit janome harmony 2049 karena sebenernya aku cuman mengejar kelengkapan sepatu jahitnya saja, lain waktu aku akan mengulas kegunaan dari masing-masing sepatu jahit diatas, bersabar yaaa...

oiya..yang berminat memiliki sepatu jahit seperti diatas silakan mampir kesini

30 komentar :

Ati Sri said...

waaah, banyak sekali sepatunya...
saya hanya punya beberapa, tapi masih bingung cara menggunakannya. Saya tunggu lho ulasan dari masing-masing sepatu jahit seperti di atas..hehe
Oya, kalau beli sepatu abal-abalnya di mana ya ?

Diah Soehadi said...

hai mbak ati, dicoba atuh sepatunya jangan dianggurin, hehehe.. insya allah nanti aku coba ulas satu persatu ya, sekalian praktek.. ^_^
aku belinya di daerah kota mbak, di harmoni atau perniagaan.. yang abal2 emang rada susah, banyakan yang ori

Nadia Hamama said...

wah banyak betul, bikin ngiler.. mesin jahitku janome LR 1125. sepatu2 itu cocok ga yah dengan mesin jahit ku? thx ya mba udah share, salam kenal

Diah Soehadi said...

halo mbak nadia, salam kenal juga.. sepatu jahit abal-abal emang agak tricky, khususnya jika dipakai di mesin jahit branded ya, yang buatan taiwan kebanyakan kompatibel dengan mesin jahit portable, tapi yang buatan china mesti ditanyakan ke penjualnya dulu atau dicoba pasang ke mesin jahitnya langsung

Nadia Hamama said...

mba tinggal di cibubur juga? jualan donk, tar aku beli. hihihii. #gataudiri

yuyu said...

Mbak, beli sepatu jahit yg abal2 dimana ya, saya kepengen beli deh jadinya

Anonymous said...

Siang mbak, beli sepatu jahit abal-abalnya di harmoni sekitar mana ya mbak? dekat halte busway ga? Kalo bisa sekalian posisi/nama tokonya hehe...
Trus kira-kira kompatible ga ya dengan merek yamato (jepang)?

Anonymous said...

Mba kasi tau dunk alamat lengkap beli sepatu jahit abal abal, kebetulan mesin jahit ku same messina biar pas ma mesinnya mba help me yach :-)

indounmz said...

mbak aq mau donk beli sepatu jahitnya...aq dah nyari muter2 di bengkulu ga ada yg jual...please..ngarep.com

BUAH SEGAR said...

Mbak salam kenal saya Dyah, mau dong info kebetulan lg mau beli mesin jahit, biar bisa pake sepatu murmer, pengen ngikut pake Messina kayak mbak ..... btw, beli sepatu dimana. terima kasih info nya

AGUS SALIM said...

salam kenal juga mau nanya tempat jualnya dimana ana mau beli kasih info doang,

khansa said...

sista, apa sepatu sepatu tersbut hanya untuk mesin jahit merk janome saja? atau bisa di pake sama mesin jahit yg lain ya? punya saya merk Butterfly bisa g ya?

Legit Innuendo said...

janome-mu type berapa sist?

Salim Franklyn said...

Salam.... aq jg lg nyariii.. coz aq butuh yg unt necu klinting (yg bs ngelipat jg) apa tu blix lewat online atw toko yaaaa? Mksiiiiih. . Aq harap infox ;)

yuyun said...

mbak...dimana saya bisa dapet sepatu2 mesin jahit seperti yang punya mbak...tks infonya

lis fatimah said...

betul kata sis Diah suhadi yg abal rada susah di cari tapi klau yg ori bnyak, yg sy tahu di Jati negara dpn jln Raya persis ada toko Singer tp ada merk yg lainnya jg ckp murah harganya di bndingkn di tempat lain.katanya sih messina satu pabrik dgn singer, jd kualitas nya lumayan bagus deh.spatu messina bs pesan di toko Singer tersebut tp ya inden hehe...

Anonymous said...

ihhh,.. mba... sepatunya banyak banget :D, btw beli dimana mba ????

Manov Butiq said...

Mbk, buruan donk sharing fungsi masing2 sepatu jahitnya.. Searching dmn2 blm ada nih.. Pasti berguna bgt deh sharenya. Thx before ya mbk

Hidjrah Saputra said...

Spatu jahit lipat (Ruffler Foot) itu harganya brp sis? tlg sms ke 085233237190 lg nyari...

laili fajarini said...

mbak mau dunk sepatu-sepatu mesin jahitnya,kalau boleh nitip beli,saya baru belajar menjahit dan disini susah cari onderdil tersebut...kalau tdk merepotkan sih...minta tolong...hehehe, kalau mbaknya tdk keberatan tolong hubungi saya di 08155233580, terimakasih sebelumnya....maaf merepotkan.....

dvy weiz said...

mba itu sepatu mesin jahit manual atau portable ?????

Anonymous said...

wiiih, sepatunya dijual online ga? pengen niih. disini ga ada yang jual

Anonymous said...

mbak di jual online donk sepatu2nya itu...disini nggak ada yg jual

endah lestari said...

beli dimana mbak sepatu nya...yg murmer...plisssss info dooong

Baitty Irham said...

Saya punya mesin jahit janome plaire 900. Ada yang bisa bantu gak, gimana cara pasang sepatu untuk lobang kancing ? Otak-atik seharian tetep gak bisa, googling dan search u-tube, tidak ada clue sama sekali...

wina ponita said...

Mb, kita punya kesaamaan merk mesin jahitnya... mau tanya messina nya type apa? kmrn sya dapat bonus walking foot juga. belum diotak2 sih, boleh minta share nya ttng messina? terimakasih

wina ponita said...

saya lihat di lazada sedang ada promo sepatu2 jahit merk singer, itu bisa dipakai untuk merk messina? terimakasih

hpo mokamula said...

mba, bisikin tempat belinya dong.. lumayan beda harganya jauh bingit.. :D

diahsoehadi said...

maaf baru sempat tengok blog..

@wina ponita: mjku mesiina L34S, kemungkinan besar sepatu jahit merk singer bisa dipakai di messina, mereka kan sisterbrand

@hpo mokamula: sila emal ke kotakjahitku (at) gmail (dot) com untuk sepatu jahitnya, tersedia satuan maupun yang 1 set

merdi said...

Saya punya kesulitan mendapatkan sepatu2 yg cocok untuk mesin singer ecru ori japan. Mungkin ada yang dapat memberikan masukan kepada saya di mana saya bisa mendapatkan sepatu2 untuk mesin jahitku.

Post a Comment

Copyright @ sew much fun! | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger