October Giveaway: Owlie si Bantal Jarum

Huwaaah.. gak kerasa udah 2 taun blog ini ga diapdet.. postingan terakhir adalah playmat untuk rakha, sekarang rakhanya udah bisa lari sementara blognya diam di tempat..Big Grin

jadiii… mulai hari ini si pemilik blog membulatkan tekad untuk mulai menghidupkan lagi blog yang telah lama terabaikan ini dan langkah pertama adalah membereskan ruang jahitnya.. iyaah selama 2 taun ini ruang jait telah berubah fungsi menjadi ruang setrika dan komputer.. segala kain, pernak pernik menjahit dan unfinished projects berdesakan di lemari Doh

di sela-sela kesibukan memilih dan memilah itulah aku temukan beberapa kain felt, perca dan kancing dalam satu kotak, lalu ketemu gunting, benang, lanjut bikin pola , manasin mesin jahit dan berakhir jadi sebuah bantal jarum berbentuk burung hantu..

perkenalkan, ini owlie si bantal jarum .. luwtju yaaa….Love Struck
daaaaan dalam rangka merayakan kelahiran kembali blog ini, aku mau kasih giveaway buat siapa aja yang mau ikutan, ada 3 buah bantal  jarum gratis untuk 3 orang yang beruntung
caranya mudah banget, kamu hanya perlu:
1. Follow SewMuchFun blog
2. Follow SewMuchFun Page on Facebook, berikan komentar dan Share October Giveaway ini sebanyak2nya di laman facebook kamu
Pemenang akan diundi pada tanggal 31 oktober 2014, ongkir gratis untuk wilayah indonesia

semoga beruntuuuung…..

2 komentar :

Ati Sri said...

Waah asyiiik....mau ikutan ah, mumpung masih ada waktu.
Selamat berbloging ria lagi ya...

diahsoehadi said...

tengkiu sudah mampir mb ati.. semoga beruntung yaaa... *_*

Post a Comment

Copyright @ sew much fun! | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger